Jumat, 11 Januari 2019

PENINGKATAN DPK DENGAN OPTIMALISASI PRODUK FUNDING DAN KOMPETENSI MARKETING DANA

PENINGKATAN DPK DENGAN OPTIMALISASI PRODUK FUNDING DAN KOMPETENSI MARKETING DANA
(2 Day Training)


Introduction

RM/AO/Marketing dana adalah ujung tombak bank dalam bisnis bank.  Dalam kondisi persaingan antar bank yang semakin ketat dimana suku bunga produk dana yang ditawarkan oleh perbankan terhadap calon nasabah hampir sama.  Tentunya bukanlah hal yag mudah bagi bank mendapatkan nasabah baru maupun mempertahankan nasabah lama.   Oleh karena itu diperlukan strategi untuk mengoptimalisasi produk dana dan kompetensi para marketing dana yang didukung oleh budaya penjualan (sales culture), sehingga mampu membantu pencapaian target penjualan.

Program pelatihan ini memberikan pengetahuan, praktek yang akan memperkaya para marketing dana didalam melakukan akuisisi calon nasabah baru atau mempertahankan nasabah lama sehingga dapat membantu bank didalam pencapaian target funding.   


Objective
·         Memberikan pengetahuan, wawasan, dan skill dalam optimalisasi produk dana dan kompetensi marketing dana didalam melakukan penjualan funding dengan pendekatan yang sudah disukses dilaksanakan di bank buku 3 dan buku 4.

Method
1.  Ceramah
2.  Case study
3.  Role Play


Outline
Day 1
08.30 – 10.00            °  Peta Persaingan Perbankan 2019
°  Karakteristik utama strategic marketing dana
10.00 – 10.15            Coffee break
10.15 – 12.00            ° Hambatan-hambatan peningkatan DPK
                                    ○ Pemahaman strategic mapping marketing
° Kunci utama kesuksesan strategic mapping marketing
12.00 – 13.00            Lunch
13.00 – 15.00            Langkah-langkah Pembuatan strategic mapping marketing dana
15.00 – 15.15            Coffee break           
15.15 – 16.30            Praktik dan diskusi pembuatan strategic mapping marketing dana

Day 2
08.30 – 10.00            °  Strategi cross selling dalam rangka peningkatan DPK
10.00 – 10.15            Coffee break
10.15 – 12.00            °  Optimalisasi skill-skill Marketing Dana

12.00 – 13.00            Lunch
13.00 – 15.00            Budaya selling sebagai budaya penting dalam meningkatan DPK (cara membangun budaya sellingdan faktor-faktor pendukung budaya selling)
15.00 – 15.15            Coffee break
15.15 – 16.30            Praktik dan diskusi



Pembicara / Fasilitator :
  • Kurnia Hadi, GRCP, GRCA
Tanggal Pelaksanaan :
24-25 Januari  2019
13-14 Februari 2019
21-22 Maret 2019
04-05 April 2019
06-07 Mei 2019
20-21 Juni 2019
16-17 Juli 2019
20-21 Agustus 2019
24-25 September 2019
22-23 Oktober 2019
12-13 November 2019
 03-04 Desember 2019




Jam Pelaksanaan :
09.00 – 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Oria, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.750.000,-/ orang
Private Training:
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training Luar Kota (Bali, Bandung, Jogja, Surabaya):
Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur Lela/ Komariah/ Ria/ Nisa
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
infotraining27@gmail.com
info27@johnson.co.id
Website:
http://www.seminarjohnson.com
http://www.johnson.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Topik “Training For The Trainer"

  Puji Syukur Kpd Tuhan Atas Anugerah-Nya PT. Johnson Indonesia Training Provider (sejak 2002) diberi kesempatan bekerja sama Dengan PT. Sei...