Kamis, 17 Oktober 2019

Dokumentasi Inhouse Training "Office & Job Manner" pada tanggal 16 ๐™Š๐™ ๐™ฉ๐™ค๐™—๐™š๐™ง 2019 ๐™‹๐™. ๐˜ฟ๐™ฌ๐™ž๐™œ๐™ช๐™ฃ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ข๐™– ๐™๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™ž๐™จ๐™ฅ๐™ง๐™ž๐™ข๐™– (๐™ƒ๐™–๐™ง๐™ซ๐™š๐™จ๐™ฉ ๐˜พ๐™ž๐™ฉ๐™ฎ)



Hallo sahabat Johnson Indonesia salam hebat luar biasa๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š Berikut ini Dokumentasi Inhouse Training "Office & Job Manner" pada tanggal 16 ๐™Š๐™ ๐™ฉ๐™ค๐™—๐™š๐™ง 2019 ๐™‹๐™. ๐˜ฟ๐™ฌ๐™ž๐™œ๐™ช๐™ฃ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ข๐™– ๐™๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™ž๐™จ๐™ฅ๐™ง๐™ž๐™ข๐™– (๐™ƒ๐™–๐™ง๐™ซ๐™š๐™จ๐™ฉ ๐˜พ๐™ž๐™ฉ๐™ฎ). Terima kasih sudah mempercayakan pelatihan ini kepada PT. Johnson Indonesia semoga pelatihan ini dapat membawa peningkatan performance dan produktivitas kerja dari setiap peserta dan memberikan dampak positif bagi perusahaan๐Ÿ™๐Ÿ˜Š .
.
.
Jika Bapak Ibu ada kebutuhan topik yang sama silahkan kontak ke kami dan klik di link www.johnson.co.id dan training ini kami buka kelasnya untuk umum setiap bulannya dan pasti Running.

Kunjungi juga website kami www.johnson.co.id
Untuk Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa menghubungi :
๐‘ท๐‘ป. ๐‘ฑ๐’๐’‰๐’๐’”๐’๐’ ๐‘ฐ๐’๐’…๐’๐’๐’†๐’”๐’Š๐’‚
08159725020, 0215419152
Instagram Kami : https://lnkd.in/fhQX4Vd
Youtube Kami : https://lnkd.in/fTnVMjX
Website Kami : http://www.johnson.co.id/

Terima Kasih salam hebat luar biasa๐Ÿ’ช๐Ÿ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Topik “Training For The Trainer"

  Puji Syukur Kpd Tuhan Atas Anugerah-Nya PT. Johnson Indonesia Training Provider (sejak 2002) diberi kesempatan bekerja sama Dengan PT. Sei...