Jumat, 16 Oktober 2015

Training Pemasaran Jasa Pembiayaan



Pemasaran Jasa Pembiayaan


KODE TRAINING: F. 85

Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
BANDUNG
SURABAYA
BALI

21-22 Agustus 2017
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
14-15 September 2017
23-24 Oktober 2017
22-23 November 2017
04-05 Desember 2017

Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Pembicara / Fasilitator (Alternatif) :
Tim Trainer Johnson Indonesia
  • Kurnia Hadi
Fee Training (Jakarta):


Rp. 5.500.000,-/ orang (Tahun 2017)


Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training :
  • Memahami konsep pemasaran jasa pembiayaan
  • Memahami strategi pemasaran dan penjualan jasa pembiayaan
  • Memahami proses pemasaran jasa pembiayaan
  • Mampu meningkatkan pemasaran dan penjualan  jasa pembiayaan
Materi :
  • Pendahuluan Pemasaran Jasa Pembiayaan
    • Konsep dan Prinsip Pemasaran Produk dan Jasa Pembiayaan
    • Hubungan Program dan Strategi  Pemasaran dan Penjualan Produk dan Jasa Pembiayaan
    • Persyaratan Kompetensi Tenaga Pemasaran Produk dan Jasa Pembiayaan
  • Market Analysis dan  Sales Plan
    • Market Analysis – STP & 4P Model
    • Mapping Bisnis Cabang
      • Branch Profile dan Pemaparan Bisnis Cabang
      • Menentukan Target Pasar Potensial
      • Target Market Customer Korporasi
      • Target Market Direct User
    • Pembuatan List of Prospect Customer
      • Corporate Customer (New & Existing)
      • Individu Customer (New & Existing)
    • Target KPI per Credit Marketing Officer (CMO)
  • Knowing Your Customer: Memahami Kebutuhan Customer
    • Pemahaman gambaran potensial pasar dan aktivitas keseharian mereka sehingga efektif dalam mendapatkan aplikasi dalam jumlah maksimal.
    • Kebutuhan individual vs perusahaan
    • Memahami sumber pasar dan kiat mencari prospek customer yang efektif.
    • Kiat membaca, berbicara dan memahami bahasa bisnis lembaga pembiyaan.
    • Memahami kiat menemukan dan mencari prospek yang tepat.
    • Latihan tehnik memahami kebutuhan customer dan kesalahan umum yang terjadi.
    • Memahami tehnik untuk memasuki pergaulan bisnis target market.
    • Membuat rencana kerja memasuki target market.
    • Latihan mengerjakan rencana kerja (action plan).
  • Proses Penjualan Produk Lembaga Pembiayaan
    • Memahami esensi dan Kompetensi yang dibutuhkan di setiap Aktivitas Penjualan:
      • Prospecting,
      • Approaching & Making Appointment,
      • Need Analysis,
      • Presentation,
      • Closing,
      • Reference,
      • Servicing & Cross Selling.
    • Mengukur efektivitas diri: analisa kompetensi diri.
    • Latihan memahami kekurangan dalam proses selama ini dan implikasinya bagi peningkatan keahlian diri.
  • Proses Membangun Hubungan Dengan Pelanggan Lembaga Pembiayaan
    • Direct Customer
    • Dealer
    • Coporate
    • Corporate
Target Peserta :
-

INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Kokom
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supervisory Management

SUPERVISORY  MANAGEMENT  Registrasi, hubungi : Nur Lela PT. Johnson Indonesia  082312462517  Manfaat   Training  : Mengerti dan memahami ked...