KODE
TRAINING: F.2.13
Tanggal
& Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
07-08 Agustus 2017 |
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
04-05 September 2017
25-26 Oktober 2017 22-23 November 2017 21-22 Desember 2017 |
Jam
Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Trainer
& Facilitator
Team Trainer Johnson Indonesia – Spesialis Trainer Finance
& Banking Syariah
- Rini Fauziyah, SE.Akt.
- Helmy Harahap,SE,SH,MBA,CIA,CFE.
- DR (Cand). Agustianto
- D H. Nurul Huda,SE,MM,Msi
- Ahmad Subagyo, SE.MM.
Fee
Training (Jakarta):
Rp. 5.500.000,-/ orang (Tahun 2017)
Fee
Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5
peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas
5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate,
Lunch, Snack, Souvenir
Manfaat
Training:
- Memahami konsep dan esensi Islamic Consumer banking dan mampu melihat potensinya
- Meningkatkan pemahaman kedua sisi Consumer banking, baik penghimpunan dana maupun pembiayaan
- Mampu memahami model-model yang dapat diaplikasikan untuk menunjang penguasaan dan pengelolaan consumer banking
- Mampu membangun strategi Consumer banking yang tepat dalam rangka memenangi persaingan di lapangan
Materi :
- Konsep dan Prinsip Pembiayaan Konsumer Bank Syariah
- Anatomi dan Segmentasi Customer Perbankan Syariah Secara Umum, Islamic Consumer Banking, Why?
- Characteristic Existing Consumer Banking dan Perbandingannya Dengan Islamic Consumer Banking
- Model Islamic Consumer Banking
- Strategi Mencapai Islamic Consumer Banking, Benefit, Goals And Target.
- Case Study – Mengelola Islamic Consumer Banking
Point of Study - Anatomy and customer segmentation in general
- Islamic consumer banking reason
- The difference between iB Consumer Banking & consumer banking.
- Consumer Banking model
- Benefits, goal and target
Target
Peserta :
- Banker syariah terutama yang ditugaskan untuk mengelola hubungan dengan individual customer
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar