Know Your Employee (KYE)
Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
09-10 Agustus 2017 | Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) | Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) | Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota) |
06-07 September 2017 09-10 Oktober 2017 22-23 November 2017 05-06 Desember 2017 |
Jam Pelaksanaan :
09.00 – 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Pembicara / Fasilitator :
Team Trainer Johnson Indonesia (Alternatif) :
- Dra. Psi. Ani Wijaya, MM.
- Dra. Psi. Sri Endang Kamuljan, MBA
Rp. 5.500.000,-/ orang (Tahun 2017)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
Manfaat Training:
- Meningkatkan profesonalisme karyawan
- Mencegah terjadinya fraud (kecurangan) yang diakibatkan dari karyawan internal
- Memahami sistim manajemen dan prosedur rekruitmen pekerja berbasis “Know Your Employee”
- Memiliki kemampuan mengimplementasi KYE di tempat kerja
- Penerapan Sistem Dan Prosedur Rekruitmen Pekerja Berbasis KYE
- Sistim danProses Seleksi karyawan yang efektif, obyektif dan transparan, terkait rekruitmen pekerja di posisi yang memiliki risiko tinggi terhadap fraud.
- Seleksi awal pekerja melibatkan jajaran manajemen Kantor Cabang sebagai end-user pekerja sehingga dapat diperoleh gambaran mengenai karakter dan rekam jejak calon karyawan secara lengkap.
- Pelaksanaan Seleksi Pekerja
- Seleksi pekerja Bidang operasional dan layanan - calon pekerja yang berasal dari lingkungan lokal
- Pekerja yang memiliki kedekatan sosial-budaya dengan nasabah
- Pengenalan Pekerja
- Pengenalan dan pemantauan karakter dan perilaku
- Pengenalan dan pemantauan lingkungan pekerja dan gaya hidup.
- Penerapan Sistem Manajemen Terbuka
- Cara Membangun Komunikasi antara manajemen dengan pekerja
- Cara Membangun keterbukaan Pekerja terhadap permasalahan yang dihadapi, baik berupa beban pekerjaan berlebih, permasalahan keuangan pribadi dan lainnya.
- Manajemen Bank Harus Mengawal
- Implementasi sistemwhistleblowing berjalan baik sehingga dapat menjadi kontrol lingkungan yang efektif
- Memberikan dorongan dan kesadaran kepada pekerja untuk melaporkan fraud yang terjadi
- Reward Dan Punishment
Target Peserta :
- Cara memberikan reward dan punishment pekerja terkait dengan kualitas pelayanan berdasarkan pada prinsip Know Your Employee
-
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Kokom
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp:
0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar