Rabu, 21 Oktober 2015

Training Know Your Employee (KYE)



Know Your Employee (KYE)


KODE TRAINING: I.30

Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
BANDUNG
SURABAYA
BALI
09-10 Agustus 2017Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)


06-07 September 2017
09-10 Oktober 2017
22-23 November 2017
05-06 Desember 2017

Jam Pelaksanaan :
09.00 – 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Pembicara / Fasilitator :
Team Trainer Johnson Indonesia (Alternatif) :
  • Dra. Psi. Ani Wijaya, MM.
  • Dra. Psi. Sri Endang Kamuljan, MBA
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.500.000,-/ orang (Tahun 2017)

Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training:
  • Meningkatkan profesonalisme karyawan
  • Mencegah terjadinya fraud (kecurangan) yang diakibatkan dari karyawan internal
  • Memahami sistim manajemen dan prosedur rekruitmen pekerja berbasis “Know Your Employee”
  • Memiliki kemampuan mengimplementasi KYE di tempat kerja
Materi :
  • Penerapan Sistem Dan Prosedur Rekruitmen Pekerja Berbasis KYE
  • Sistim danProses Seleksi karyawan yang efektif, obyektif dan transparan, terkait rekruitmen pekerja di posisi yang memiliki risiko tinggi terhadap fraud.
  • Seleksi awal pekerja melibatkan jajaran manajemen Kantor Cabang sebagai end-user pekerja sehingga dapat diperoleh gambaran mengenai karakter dan rekam jejak calon karyawan secara lengkap.
  • Pelaksanaan Seleksi Pekerja
  • Seleksi pekerja Bidang operasional dan layanan -  calon pekerja yang berasal dari lingkungan lokal
  • Pekerja yang memiliki kedekatan sosial-budaya dengan nasabah
  • Pengenalan Pekerja
  • Pengenalan dan pemantauan karakter dan perilaku
  • Pengenalan dan pemantauan lingkungan pekerja dan gaya hidup.
  • Penerapan Sistem Manajemen Terbuka
  • Cara Membangun Komunikasi antara manajemen dengan pekerja
  • Cara Membangun keterbukaan Pekerja terhadap permasalahan yang dihadapi, baik berupa beban pekerjaan berlebih, permasalahan keuangan pribadi dan lainnya.
  • Manajemen Bank Harus Mengawal
  • Implementasi sistemwhistleblowing berjalan baik sehingga dapat menjadi kontrol lingkungan yang efektif
  • Memberikan dorongan dan kesadaran kepada pekerja untuk melaporkan fraud yang terjadi
  • Reward Dan Punishment
  • Cara memberikan reward dan punishment pekerja terkait dengan kualitas pelayanan berdasarkan pada prinsip Know Your Employee
Target Peserta :
-

INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Kokom
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supervisory Management

SUPERVISORY  MANAGEMENT  Registrasi, hubungi : Nur Lela PT. Johnson Indonesia  082312462517  Manfaat   Training  : Mengerti dan memahami ked...