KODE
TRAINING: F. 43
Tanggal
& Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
21-22 Agustus 2017 |
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
18-19 September 2017
05-06 Oktober 2017 09-10 November 2017 21-22 Desember 2017 |
Jam
Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Trainer
& Facilitator
- Kurnia Hadi
Fee
Training (Jakarta):
Rp. 5.500.000,-/ orang (Tahun 2017)
Fee
Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5
peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas
5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate,
Lunch, Snack, Souvenir
Manfaat
Training:
- Peserta diharapkan mampu mengidentifikasi berbagai potensi dari kredit konsumen (credit consumer), baik yang dapat menjadi kelemahan maupun keuntungan bagi bank sejak dini. Peserta diharapkan mampu meningkatkan efisiensi dalam mengelola portofolio kredit konsumen ini.
Materi :
- Manajemen berbagai aspek kredit konsumen
- Aspek hukum kredit konsumen
- Cara-cara pemagaran risiko.
Target
Peserta :
Pejabat yang menangani perkreditan
khususnya kredit konsumer, pejabat back office yang menangani adminstrasi
kredit termasuk pemelihara dokumen-dokumen jaminan kredit konsumer, dan senior
officer yang relevan.
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar