Senin, 11 April 2016

Training Public Speaking And Being Confident



Public Speaking And Being Confident


KODE TRAINING: M.5

Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
BANDUNG
SURABAYA
BALI
07-08 Agustus 2017
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
20-21 September 2017
19-20 Oktober 2017
27-28 November 2017
06-07 Desember 2017




Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Pembicara / Fasilitator :
  • Ir. Dorry Sonata M.Eng.Sc.,MM.
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.500.000,-/ orang

Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training :
  • Memanfaatkan praktek dalam kecerdasan emosional, seminar ini akan membantu Anda mengembangkan padua yang tepat gaya bicara dan komunikasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari Anda team.Anda akan dapat mengubah perlawanan menjadi dukungan dan memastikan nilai-nilai orang-orang anda dan tujuan perusahaan berada
Materi :
Apa saja yang dipelajari didalam training ini?
Memotivasi dengan menggunakan teknik delegasi yang tepat untuk setiap situasi tertentu
Menyelesaikan konflik secara lebih efektif dalam berbagai macam situasi
Hidupkan orang yang sulit dan yang berkinerja kurang menjadi pemain dalam tim
Memenangkan kerjasama dan kepercayaan dari setiap orang dalam organisasi Anda
Meningkatkan kepercayaan diri, keterampilan kepemimpinan dan kepuasan pribadi dan profesional dalam pekerjaan Anda dengan mengelola orang berhasil
Menghargai Bagaimana Peran orang lain dalam hidup dan kehidupan
Memahami Peran Nilai dalam Mengelola Orang
Sesuaikan Manajemen dan Gaya Pribadi untuk Kebutuhan Situasi yang berbeda-beda
Mengadopsi Pendekatan Dibutuhkan untuk Memotivasi Orang Berbeda dalam Situasi yang berbeda-beda
Gunakan Umpan balik yang efektif untuk Deal dengan Orang Sulit
Delegasikan Tugas di Cara Itu Mengembangkan Orang Anda
Lebih Efektif Selesaikan Konflik
Memahami Bagaimana dan Budaya Workgroup yang Organisasi Anda Membentuk Perilaku manusia dengan Siapa Anda Bekerja
Praktek Prinsip Kecerdasan Emosional untuk Mencapai Efektivitas Greater
Menghargai Apakah Etika Bisnis Bagus
Pengalaman Menjadi seorang yang punya jiwa confident
Kenali Bagaimana Tren Ekonomi dan Sosial Berubah Peran sesorang
Mengidentifikasi Bahasa Baru Itu Mencerminkan Peran ini
Tentukan "Berhasil Mengelola Orang" sebagai "Mendapatkan Orang untuk Ingin lakukan apa yang mereka seharusnya dilakukan"
Diskusikan dan menggambarkan tantangan tertentu mereka Ketika Memotivasi Orang lain dalam Organisasi Hari Ini
Nilai
Memahami Sumber Nilai
Memahami Bagaimana Nilai Dampak Kehidupan Kerja
Jelaskan Bagaimana Nilai Bisa Memiliki Dampak Produktif
Identifikasi Nilai Konflik di Sendiri dan Lainnya
Gaya pribadi
Tentukan Sendiri Personal Profile
Keuntungan Wawasan Kekuatan dan Keterbatasan
MenggunakanPetunjuk Perilaku Menentukan Lain 'Gaya Personal
Keuntungan Wawasan Cara Lebih Efektif Bekerja dengan Profil Pribadi Lainnya
Motivasi
Identifikasi Faktor Penting dalam Motivasi
Menghargai Bagaimana Teori Berbagai Motivasi Bisa Diterapkan ke Pengaturan Kerja mereka
Tailor Motivational Upaya mereka untuk Karyawan Individu dan Situasi yang berbeda-beda
Mendengarkan, Bahasa Tubuh, Memberikan Umpan Balik, dan Menghadapi Orang Sulit
Gunakan Teknik Mendengar Aktif untuk Informasi Keuntungan Lebih Baik dan Mengenali Worth dari Perspektif Karyawan
Efektif Gunakan Positif dan korektif Tanggapan
Nilai Gunakan Aligment sebagai Tepat Ketika Berurusan dengan Karyawan Sulit
Konflik
Memahami Dimensi Penyelesaian Konflik
Identifikasi Sendiri Preferred Penyelesaian Konflik Styles
Memahami Cara Produktif Menggunakan Konflik Berbeda Resolusi Styles dalam Situasi yang berbeda-beda
Delegasi
Identifikasi Delegasi Gaya Berbeda dan Memahami Pedoman Bagaimana dan Kapan membagi tugas
Mengevaluasi Karyawan dan Situasi dan Tentukan Delegasi dengan Gaya yang Tepat
Memahami Pentingnya Keterbukaan terhadap Mencoba Baru Delegasi Styles dengan Karyawan yang tepat
Memahami Budaya Organisasi dan Subkultur
Menghargai Dampak Budaya Organisasi dan Subkultur dalam Kehidupan Kerja
Mengidentifikasi dan Membangun Kekuatan Kebudayaan Workgroup
Kecerdasan Emosional
Komponen Kecerdasan Emosional
Menilai Tingkat Sendiri Emotional Intelligence
Mengembangkan Strategi untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional Anda
Etika Kepemimpinan
Memahami Etika Bisnis
Selanjutnya Proses Mengidentifikasi Standar Etika tepat untuk Kerja mereka
Ikat Etika pada Proses Menambah Nilai Stakeholder
Mengartikulasikan Visi mereka untuk Etika Kepemimpinan di Grup Anda
Action
Mengembangkan Rencana khusus untuk Menerapkan di Tempat Kerja
Mengidentifikasi Orang yang dapat mendukung rencana aksi mereka

Target Peserta :
Semua orang yang mau untuk lebih meningkatkan kemampuan memanage people lebih baik lagi dari hari senelumnya

INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Topik “Training For The Trainer"

  Puji Syukur Kpd Tuhan Atas Anugerah-Nya PT. Johnson Indonesia Training Provider (sejak 2002) diberi kesempatan bekerja sama Dengan PT. Sei...