KODE
TRAINING: F.7
Tanggal
& Lokasi Training
JAKARTA
|
BANDUNG
|
SURABAYA
|
BALI
|
10-11 Agustus 2017 |
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
|
04-05 September 2017 12-13 Oktober 2017 20-21 November 2017 18-19 Desember 2017 |
Jam
Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB
Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian
Team
Trainer Johnson Indonesia :
- Kurnia Hadi
Fee
Training (Jakarta):
Rp. 5.500.000,-/ orang
Fee
Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5
peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas
5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate,
Lunch, Snack, Souvenir
Manfaat
Training:
- Memberikan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan multi
skill yang dibutuhkan
oleh seorang RM Lending - Mampu berproduksi segera dengan mempraktekkan
pengetahuan yang didapat
dari pelatihan ini
Materi :
Hari Pertama
- Proses Know Your Customer Calon Nasabah
Bahasan : tahapan-tahapan proses KYC yang efektif dan efisien dalam menjaring calon nasabah yang berkualitas. - Selling Process
Bahasan : tahapan-tahapan menjual mulai dari cara mendapatkan database calon nasabah sampai dengan penjualan yang praktis dipadu dengan strategi penjualan
yang disesuaikan dengan segmentasi pasar, competitor, dan kebutuhan calon nasabah. - Win-win Negotiation dan Teknik Presentasi
Bahasan : Faktor-faktor yang dapat membuat negosiasi “deadlock”, strategi negosiasi yang saling menguntungkan. Teknik negosiasi, influencing, dan persuasi, serta teknik presentasi dengan berbagai tipe calon nasabah. - Role Play
Hari Kedua
- Analisa Kredit dan Hal-Hal Apa Saja Yang Harus
Dianalisa
Bahasan : Analisa Kredit bukan hanya menganalisa rekening giro atau laporan keuangan saja tetapi harus diperhitungkan resiko-resiko kredit dari aspek-aspek lainnya yang bersifat kualitatif. - Anti Fraud Awareness dan Anti Money Laundering
Bahasan : Pencegahan kasus fraud adalah tanggung jawab semua karyawan bank termasuk Relationship Menager. Akan dibahas indikasi awal kasus fraud dan money laundering dan pencegahannya yang berhubungan dengan pemberian fasilitas kredit terhadap calon nasabah - Case Study
- Role Play
Target
Peserta:
Account Officer/Manager dan
Relationship Officer/Manager Lending, Branch Manager
INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar