Kamis, 14 April 2016

Training Strategi Marketing For Lending



Strategi Marketing For Lending


KODE TRAINING: F.7

Tanggal & Lokasi Training
JAKARTA
BANDUNG
SURABAYA
BALI

10-11 Agustus 2017
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)
Lihat Lampiran Jadwal 2017 (Luar Kota)

04-05 September 2017
12-13 Oktober 2017
20-21 November 2017
18-19 Desember 2017 





Jam Pelaksanaan :
09.00 - 16.00 WIB

Tempat :
Alternatif Hotel: Ibis Group, Amos Cozy, The Park Lane, Harris Group, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi kemudian

Team Trainer Johnson Indonesia :
  • Kurnia Hadi
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.500.000,-/ orang

Fee Training (Luar Kota):
Rp. 7.000.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 6.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir

Manfaat Training:
  • Memberikan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan multi skill yang dibutuhkan
    oleh seorang RM Lending
  • Mampu berproduksi segera dengan mempraktekkan pengetahuan yang didapat
    dari pelatihan ini
Materi :
Hari Pertama
  • Proses Know Your Customer Calon Nasabah
    Bahasan :  tahapan-tahapan proses KYC yang efektif dan efisien dalam menjaring calon nasabah yang berkualitas.
  • Selling Process
    Bahasan : tahapan-tahapan menjual mulai dari cara mendapatkan database calon nasabah sampai dengan penjualan yang praktis dipadu dengan strategi penjualan
    yang disesuaikan dengan segmentasi pasar, competitor, dan kebutuhan calon nasabah.
  • Win-win Negotiation dan Teknik Presentasi
    Bahasan :  Faktor-faktor yang dapat membuat negosiasi “deadlock”, strategi negosiasi yang saling menguntungkan. Teknik negosiasi, influencing, dan persuasi, serta teknik presentasi dengan berbagai tipe calon nasabah.
  • Role Play
Hari Kedua
  • Analisa Kredit dan Hal-Hal Apa Saja Yang Harus Dianalisa
    Bahasan : Analisa Kredit bukan hanya menganalisa rekening giro atau laporan keuangan saja tetapi harus diperhitungkan resiko-resiko kredit dari aspek-aspek lainnya yang bersifat kualitatif.
  • Anti Fraud Awareness dan Anti Money Laundering
    Bahasan :  Pencegahan kasus fraud adalah tanggung jawab semua karyawan bank termasuk Relationship Menager.  Akan dibahas indikasi awal kasus fraud dan money laundering dan pencegahannya yang berhubungan dengan pemberian fasilitas kredit terhadap calon nasabah
  • Case Study
  • Role Play
Target Peserta:
Account Officer/Manager dan Relationship Officer/Manager Lending, Branch Manager

INFORMATION
For Registration, Please Contact :
Johnson Indonesia – Training Center
Dwi/ Narita/ Nur/ Komariah
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
http://www.infoseminarjohnson.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supervisory Management

SUPERVISORY  MANAGEMENT  Registrasi, hubungi : Nur Lela PT. Johnson Indonesia  082312462517  Manfaat   Training  : Mengerti dan memahami ked...